Minggu, 12 September 2010

BANI H. CHASAN AL KADIREJONI

Pelajaran yang baik adalah dari Pengalaman , baik dari pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain. Karena pengalaman merupakan maha guru dari kehidupan manusia. Tanpa pengalaman, tentunya kurang berkualitas dalam kehidupan ini, begitu sebaliknya, dengan pengalaman  akan merasa tambah berisi dan berbobot, dan akan lebih sempurna bia pengalaman diimbangi dengan ilmu pengetahuan dan keimanan.
Pada kesempatan ini  pengalaman yang ingin kita teladani adalah  pengalaman dari bapak H. Chasan bin Joyo sumarto,  yang tahun 2010 genap berusia  110 tahun usia bapak / eyang / buyut / cangga / wareng / udek udek siwur kami tercinta, karena pada tahun 1900 merupakan tahun kelahiran dari bp H. Chasan. Dan dengan kehendak  sang pencipta, Allah Swt , bp H. Chasan dipanggil Allah Swt pada hari senin, tanggal 17 Romadhan 1399 atau tahun 1979 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta.
Kami sebagai dzuriah dari bapak H. Chasan  sangat merasakan betapa besar jasa beliau, sejak membesarkan, mengasuh, mendidik, sampai mengentaskan kami.
Untuk mengeanang jasa jasa almarhum, kami segenap putra putri , cucu, buyut, cangga, wareng dan udek udek siwur akan memperingati dan mengenang genap seabad kelahiran almarhum dengan menerbitkan buku : “KENANGAN 110 TAHUN H. CHASAN yang berisi silsilah Keluarga Bani Hasan
Semoga buku kenangan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua dalam upaya meneladani sifat sifat arif dan bijaksana dari almarhum.
Billahi Fii Sabilil haq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sekitar Bani H. Chasan. Informasi perkembangan yang ada kaitannya bani H. Chasan sangat dinanti